Senin, 01 Agustus 2011

"izinkan aku gila"

limbung ruh di hentak getar tuhan
terjerembab karam di hening telaga malam
penuh nuansa ketidakwarasan.


adalah aku yang tenggelam dalam kegilaan
terkatup hubbud pada hidup
nafas pun tersengal menahan beban rindu yang terembun
dalam qolbu mengkutub,
seakan maut menempel di jenjang kaku penopang sebab khayal yang kian besar harafan semata puja.

aku tertawa. . .
aku tersenyum. . .

lantas menangis dalam kebahagian tatkala tawa mentertawakan perawan hayat
yang di gilir di gagahi jumawa hasrat akan tahta di kerajaan fana.


syeett. . .
jengah ku dengan kesadaran
ter cocok hidung oleh ulah bejat hasrat dunia.

baiknya ku biarkan saja kegilaan merasuk jiwa hingga terjaga di ke abadian nanti.


buatlah aku tergila~gila pada MU.

KEKASIH KU. . .

perlakukan aku sesukaMU,

karna aku MILIK MU.




(kurniawan al isyhad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar